Beranda BERITA BOLA Laurent Koscielny Cedera Parah, Harapan Arsenal Kini Pupus

Laurent Koscielny Cedera Parah, Harapan Arsenal Kini Pupus

93
0
BERBAGI
Laurent Koscielny Cedera Parah, Harapan Arsenal Kini Pupus

Berita Bola Hari Ini – Piala Dunia 2018 yang akan segera berlangsung, namun banyak juga dari beberapa pemain yang mengalami cedera serius dan diperkirakan akan absen dalam pertandingan kelak.

Salah satunya ialah Laurent Koscielny yang merupakan bek andalan tim Arsenal juga mengalami cedera cukup parah pasca melawan Atletico Madrid pada leg ke-2 nya dalam pertandingan Liga Eropa di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018). Akibatnya The Gunners akhirnya gagal untuk meraih trofi musim ini.

Dalam pertandingannya yang tengah berlangsung itu Koscielny ditarik keluar lapangan karena terlibat duel dengan Diego Costa yang mengakibatkan dirinya cedera. Diperkirakan Koscielny mengalami cedera Archilles pada menit ke ’12 dalam permainannya, sehingga ia harus digantikan oleh Calum Chambers.

Dari kasus pesepakbola yang pernah mengalami cedera Archilles dapat membuat pemain absen dalam permainannya hingga sampai 6 bulan. Pemain Arsenal yang telah mengalami itu adalah Santi Cazorla, dimana ia telah absen penuh dalam semusim ini akibat cedera Archilles.

Seperti dikutip BBC Sport, Arsene Wenger yang merupakan pelatih Arsenal mengatakan “Dia belum bisa memastikan berapa lama Koscielny akan absen. Ia hanya dapat memungkinkan bahwa yang dialami pemainnya itu akan berakibat cukup buruk karena cedera yang dialaminya itu bukan hal yang biasa”. tutupnya.

“Akan tetapi saya enggan untuk berandai-andai, ia masih harus menunggu hasil diagnosa terlebih dahulu baru ia dapat memastikan bahwa cedera itu dapat membuat Koscielny patah tulang atau yang lainnya.” Lanjut Wenger saat konferensi pers usai pertandingan itu.

Jika dipastikan bahwa Koscielny  akan absen dalam Piala Dunia 2018 mendatang tentu ini akan menjadi kabar buruk bagi Timnas Prancis. Karena Les Blues akan memulai perjuangannya pada pertengahan Juni mendatang dimana dalam laga pembuka, Les Blues akan menghadapi Australia pada tanggal 16 Juni.

Dalam fase grup, Prancis tergabung didalam Grup C. Mereka akan berusaha keras mendapatkan tiket fase gagal dengan menghadapi Australia, Denmark, dan Peru.

Daftar Akun Bola dan Klaim Free Saldo Rp 68,000

omi88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here